Adinia Wirasti Singgah di "Lampu Merah" Amsterdam

Adinia Wirasti (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

Adinia Wirasti (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife - Syuting film Laura & Marsha membuat artis Adinia Wirasti memiliki pengalaman baru saat keliling Eropa. Ada satu lokasi menarik yang didatanginya. Ia harus sedikit menengok kehidupan prostitusi Red Light District di Belanda. Sebagai perempuan, ia merasa miris melihat tempat itu.

"Nelangsa ya, ternyata life is that hurt. Perempuan sering jadi objek laki-laki," kata Asti saat ditemui di FX Sudirman, Rabu, 8 Mei 2013. 

Ia bukan hanya harus melihat orang yang beradegan intim. Asti pun syuting dikelilingi perempuan berpakaian vulgar. Melihat itu semua, Asti merasa sedikit takut. Namun, sebagai aktris ia tak bisa menolak untuk memasuki daerah itu.

"Kita harus profesional, aktor itu kan hanya manekin sutradara," katanya melanjutkan. Lagipula, menurutnya Amsterdam bukanlah kota yang berbahaya. Tingkat kriminalnya hanya sedikit, justru lebih banyak turis yang mabuk.

"Tapi sebenarnya santai, it's very nice place to stay," komentarnya. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/411412-adinia-wirasti-singgah-di---lampu-merah--amsterdam
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger