Aerosmith Batal Konser di Jakarta, Ini Tanggapan Penggemar

Konser Aerosmith di Kolombia (REUTERS/ John Vizcaino)

Konser Aerosmith di Kolombia (REUTERS/ John Vizcaino)

VIVAlife - Grup band asal Amerika Serikat, Aerosmith, batal menggelar konsernya di Jakarta. Semula, band legendaris beraliran "rock" ini dijadwalkan tampil di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 11 Mei 2013.

Manajemen Aerosmith menyatakan bahwa pembatalan itu dilakukan karena alasan keamanan. "Sayangnya, kami harus membatalkan rencana pertunjukan di Jakarta. Kami ingin meminta maaf kepada penggemar, yang berharap ingin menyaksikan kami, dan kami harap suatu saat nanti dapat memenuhi harapan mereka," demikian pernyataan Aerosmith yang dikutip melalui akun Twitter @Ismayalive.

Batalnya aksi Steven Tyler (vokal), Joe Perry (gitar), Brad Whitford (gitar), Tom Hamilton (bas), dan Joey Kramer (drum) ini membuat penggemar setia kecewa. Sebab, mereka telah menunggu lama kedatangan band yang membawakan Janie's Got a Gun itu.

Austri Mardiani adalah salah satu penggemar yang kecewa dengan pembatalan konser yang bertajuk "Aerosmith The Global Warming Tour" itu.

"Awalnya aku tidak percaya, sedih banget. Walau terus berharap mereka tetap datang," kata Austri saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu 5 Mei 2013.

Wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini mengaku sangat mengidolakan sang vokalis yang terkenal dengan "bibir seksinya" itu.

"Ya, suka banget sama Steven Tyler, suaranya juara, seksi, dan aksi panggung mereka juga keren. Makanya konser ini sudah aku tunggu sejak lama," katanya.

Austri mendapat tiket konser ini dari suami tercinta yang membelikannya sebagai hadiah ulang tahun. "Ini tiket hadiah, suamiku tahu banget akan kecintaanku sama Aerosmith," ucapnya.

Wanita yang tengah mengandung ini mengaku rela menonton konser karena ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan satu ini.

"Ya, mungkin bawaan bayi juga kepengen nonton ini. Lagian kapan lagi bisa lihat mereka, jadi ya aku bela-belain. Umur tidak ada yang tahu, apalagi semua personel sudah pada tua, takutnya tidak bisa melihat mereka konser," ucapnya dengan nada kecewa.

Aerosmith ngetop di era 70-an hingga 80-an. Sepanjang kurun waktu itu, mereka telah menelurkan beberapa album, yakni Draw the Line (1977), Live Bootleg (1978), Nights in the Ruts (1979), Rock in a Hard Place (1982), Done with Mirrors (1985), dan Permanent Vacation (1987). (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410413-aerosmith-batal-konser-di-jakarta--ini-tanggapan-penggemar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger