Afgan Gaet Maudy Ayunda?

Afgan Syahreza (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Afgan Syahreza (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Sosok Maudy Ayunda yang cantik dan menyenangkan membuatnya selalu dikaitkan dengan lawan main maupun teman duetnya. Setelah digosipkan dengan Adipati Dolken karena bermain bersama dalam Perahu Kertas, ia juga sempat dikabarkan dekat dengan Vidi Aldiano. Kini, ia disebut-sebut menjadi pasangan cinta lokasi (cinlok) dengan penyanyi Afgansyah Reza.

Keduanya bermain dalam film berjudul Refrain. Keduanya juga berduet untuk soundtrack film itu, sebuah lagu yang juga berjudul Refrain. Afgan tak menampik, dirinya memang tengah dekat dengan Maudy.

"Ya, karena kemarin syuting film bersama, produksi bersama. Kami selalu bersama belakangan ini. Jadi bersahabat," ujarnya di Rumah Yatim Kemang.

Selain dalam film dan lagu 'Refrain', ia dan Maudy juga kebetulan 'dijodohkan' melalui sebuah iklan yang lagunya harus dinyanyikan mereka berdua. Syuting iklan pun bersama. Sehingga, kata Afgan, secara tak sengaja mereka jadi sering bertemu.

Bahkan, Afgan menyebut bintang film Malaikat Tanpa Sayap itu sebagai salah satu yang memberinya kejutan saat ulang tahun ke-24, hari ini. Sayang, ia belum mendapat hadiah spesial darinya. Meski begitu, menurut Afgan hubungannya dengan Maudy hanya sebatas sahabat, tak lebih. Ia juga jarang bertemu karena harus kuliah di Malaysia.

"Frekuensi ketemu nggak ada, susah. Jadi nyaman dengan kondisi sebagai sahabat saja," ia melanjutkan.

Kalaupun dirinya akan segera lulus kuliah bulan depan, Afgan tetap tak memikirkan hubungannya dengan Maudy. Pasalnya, pria berkacamata itu ingin fokus di pendidikan dan karier lebih dulu.

Yang jelas, ia tampak tak bisa menampik ketertarikannya pada sosok Maudy. Saat ditanya komentarnya, Afgan tampak tak bisa berkata-kata. Ia hanya mengatakan bintang film Perahu Kertas itu sesuai dengan tipe kesukannya, pintar dan humoris. "Gimana ya, asyik lah. Dalam hal semuanya ya." cetusnya sambil tersenyum.


http://us.life.viva.co.id/news/read/416247-afgan-gaet-maudy-ayunda-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger