Alasan Pasangan Memilih Giat Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta (iStockphoto)

Ilustrasi pasangan bercinta (iStockphoto)

VIVAlife - Membutuhkan dorongan ego dan rasa bahagia dengan cepat? Melamunlah bahwa Anda sedang bercinta. Hanya berpikir berhubungan seks membuat orang merasa lebih bahagia daripada mereka yang tak melakukannya, ungkap studi Universitas Colorado Boulder.

Peneliti menganalisis survei lebih dari 15.000 peserta dan menemukan hasil mengejutkan. Semakin sering bercinta, semakin bahagia mereka.

Orang yang berhubungan intim dua-tiga dalam seminggu 55 persen lebih mungkin bahagia dan ceria daripada mereka yang tak bercinta dalam satu tahun terakhir.

"Studi ini seperti membuat perbandingan sosial dengan uang," kata penulis studi Tim Wadsworth seperti dilansir Askmen.

"Lebih banyak pendapatan tidak selalu membuat Anda bahagia karena Anda bisa membeli lebih banyak hal. Tetapi Anda menggunakan uang sebagai patokan membandingkan diri dengan orang lain untuk melihat apakah Anda telah menjalani hidup dengan baik atau sebaliknya," kata Wadsworth.

Hal sama berlaku untuk seks. Menurut Wadsworth, seseorang yang mengetahui teman mereka bercinta lebih sering akan merasa kurang puas dengan kehidupan seks.


http://us.life.viva.co.id/news/read/410496-alasan-pasangan-memilih-giat-bercinta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger