Alasan Venna Melinda Minta Rp40 Juta pada Ivan

Venna Melinda (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Venna Melinda (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Di tengah proses perceraian dengan Ivan Fadilla, artis Venna Melinda mengajukan empat hal yang ia inginkan dari sang suami. Selain meminta Ivan mencabut talak, anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu juga menghendaki nafkah Rp40 juta per bulan. 

Jumlah permintaan Venna yang besar itu, semakin memicu pertikaian di antara keduanya. Apa sebenarnya alasan Venna di balik permintaannya tersebut?

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi Nudirman, menjelaskan, selama ini nafkah senilai itu yang diberikan Ivan pada Venna, masih dipotong untuk keperluan. 

"Itu dipotong untuk uang sekolah anak, untuk orang tuanya Mas Ivan, orang tuanya Mbak Venna," sebut Dewi saat ditemui di Gedung DPR RI, kawasan Senayan, Kamis, 16 Mei 2013. 

Akhirnya, Venna hanya dapat setengahnya. Namun, ia keberatan karena itu masih dipotong.

"Terus Mbak Venna dapat apa? Sebagai suami kan memang ada kewajiban menafkahi," lanjut Dewi. Ia merinci, uang itu akan digunakan Venna untuk keperluan pribadi agar dirinya layak bersanding dengan seorang pengusaha seperti Ivan. 

Apalagi, sebagai artis dan anggota DPR, ia merupakan sosok publik figur. Mantan Puteri Indonesia itu merasa harus selalu tampil bersih dan cantik di hadapan publik.

"Untuk cantik di depan suami, harum, wangi, itu kan perlu perawatan ke salon. Harus menjaga penampilan, tujuannya itu positif. Ya untuk kebutuhan sehari-hari itu juga ada," beber Dewi lagi. 

Menurutnya, itu jumlah yang cukup wajar. Dewi juga menegaskan, empat hal yang diminta klienya bukanlah syarat mutlak. Itu hanya poin-poin yang harus diperbaiki dalam hubungannya dengan Ivan, jika keduanya memang hendak melanjutkan rumah tangga.


http://us.life.viva.co.id/news/read/413339-alasan-venna-melinda-minta-rp40-juta-pada-ivan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger