AMI Awards 2013, Penyanyi Ini Percaya Diri Saingi Ari Lasso

Joshua March (VIVAnews/Beno Junianto)

Joshua March (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Tak lama lagi, ajang musik bergengsi di Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia 2013, akan dihelat di Jakarta. Sejumlah pelaku musik dan musisi akan bersaing habis-habisan memperebutkan yang terbaik dari 50 kategori yang dikompetisikan.

Salah satu adalah penyanyi beraliran jazz, Joshua March. Josh begitu panggilan akrabnya, akan bersaing dengan Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Cakra Khan, dan Vidi Aldiano dalam enam kategori yang masuk.

"Berat lawannya. Salah satunya adalah musisi senior saya, mas Ari Lasso. Tapi, saya percaya diri saja," ujar Joshua kepada VIVAlife, Jumat 31 Mei 2013.

Joshua masuk Kategori Pendatang Baru Terbaik, Artis Solo Pria Pop terbaik, Lagu Terbaik, Penata Musik Terbaik, MIX Terbaik, dan Produksi Terbaik. Josh mengaku tak menyangka dengan nominasi yang ia akan perebutkan dengan musisi lain itu.

"Ternyata karya saya ada yang suka juga. Meski saya belum setenar yang lain," ujar penyanyi kelahiran 10 Maret 1989 itu.

Sebelumnya, Ketua Yayasan AMI, Tantowi Yahya, mengatakan bahwa ajang AMI Awards 2013 ini akan dibuat meriah layaknya Grammy Awards di Amerika Serikat. Tantowi berharap banyak kesan baik yang akan dilihat oleh masyarakat luas di Tanah Air.

"Jadi, seminggu sebelum acara puncak, kami akan buat seperti Grammy. Kami akan mengadakan acara yang cukup besar. Sebuah acara pemberian penghargaan terhadap tokoh musik legendaris Indonesia," kata Tantowi. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417437-ami-awards-2013--penyanyi-ini-percaya-diri-saingi-ari-lasso
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger