Apa yang Membuat Denny Sumargo Depresi?

Denny Sumargo (Youtube/AkuDanSebuahCerita)

Denny Sumargo (Youtube/AkuDanSebuahCerita)

VIVAlife - Mantan pebasket yang kini aktif sebagai aktor, Denny Sumargo mendadak mengaku sempat mengalami depresi. Kenapa?

Ia bercerita saat ditawari untuk membintangi film horor berjudul 308, ia lebih banyak diam. Ternyata, karakternya sebagai seorang manajer hotel di film besutan Jose Purnomo itu menjadi beban tersendiri bagi Denny.

"Harus jadi pemimpin, lover, dan action. Skala akting yang banyak, jadi saya sempat depresi, diem aja," ceritanya saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat. 

Terlebih lagi, karakter uniknya tersebut memegang alur cerita untuk film kelanjutan film tersebut. Jika bermain setengah-setengah, ia khawatir akhir filmnya jadi tak menarik. 

"Saya berusaha menampilkan unsur creepy. Belum pernah mengalami akting yang lama, makanya depresi. Peran ini sangat complicated," katanya lagi. Bahkan, saking kepikirannya, karakter yang ia mainkan sempat terbawa ke dunia nyata. Untungnya, itu tidak berlangsung lama.

"Yang jelas saya nggak mau mainin kalau nggak mampu. Daripada sok-sokan," lanjutnya menambahkan. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/413247-apa-yang-membuat-denny-sumargo-depresi-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger