Arti di Balik Perhiasan Tujuh Istri Eyang Subur

Istri-istri Eyang Subur (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Istri-istri Eyang Subur (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Dalam setiap penampilannya, ketujuh istri Eyang Subur selalu mengenakan pakaian yang sama. Dan yang paling mencolok, adalah perhiasan yang mereka kenakan. Semuanya sama dan sangat mencuri perhatian.

Mengenai hal tersebut, istri pertama Subur, Ibu Heri mengungkapkan alasannya.

"Setiap wanita kan sangat mencintai perhiasan. Kan kalau kami pakai samaan begini, enak dipandang orang. Dan kelihatan Eyang adil sama istri-istrinya," kata Ibu Heri kepada VIVAlife saat ditemui di kediamannya di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Mereka selalu mengenakan perhiasan dengan model dan ukuran yang sama. Ketujuh wanita tersebut mengaku, hal itu karena dipilihkan Eyang. 

"Semua Eyang yang memberikannya, kami terima saja" ujar seluruh istri Subur kompak.

Ditambahkan istri Eyang yang lain, Noni mengungkapkan, perhiasan itu bukan bermaksud untuk pamer atau membuat iri orang lain. Tetapi, hal itu untuk memperlihatkan ke publik, jika selama ini Subur bersikap adil kepada istri-istrinya.

"Kalau menurut Eyang sudah nggak pantas, pasti diganti semua," ujarnya bersemangat.


http://us.life.viva.co.id/news/read/410890-arti-di-balik-perhiasan-tujuh-istri-eyang-subur
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger