Arya Wiguna Tenar, Ini Kata Adi Bing Slamet

Adi Bing Slamet (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Adi Bing Slamet (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Nama Arya Wiguna saat ini menjadi sorotan media dan publik. Pasalnya setelah perseteruan Adi Bing Slamet dengan mantan guru spiritual Eyang Subur, Arya Wiguna mendadak tenar.

Parodi 'Demi Tuhan' yang booming di media sosial dan tayangan televisi, membuat Arya berubah menjadi artis. Dalam sejumlah tayangan televisi Arya pun sering ditampilkan bersama beberapa wanita cantik.

Sebagai sesama korban Eyang Subur dan lama salaing kenal, Adi Bing Slamet menilai Arya yang sekarang bukan seperti Arya yang dikenal sebelumnya.

"Lama-lama kok jadi kayak si Subur ya? Dia kan sempat bilang, 'pasukan kamu (Subur) sudah saya ambil'. Wah berarti sekarang dia yang punya dong. Mungkin ya dia jadi the next-nya," seloroh Adi kepada VIVAlife ditemui di SOS ANTV, Selasa 28 Mei 2013.

Adi mengaku tidak terlalu pusing dengan apa yang terjadi dengan kawannya itu. Sebab, katanya, Arya toh sudah dewasa dan bisa mengatur dirinya sendiri.


http://us.life.viva.co.id/news/read/416550-arya-wiguna-tenar--ini-kata-adi-bing-slamet
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger