Asyik Mesra dengan Kim Kardashian, Kanye West Tabrak Tiang

Dahi Kanye West terluka (Splash)

Dahi Kanye West terluka (Splash)

VIVAlife - Kehamilan Kim Kardashian membuat Kanye West tak bisa jauh dari kekasihnya itu. Keduanya selalu menghabiskan waktu bersama. West pun tampak makin jatuh cinta dan tak bisa melepaskan pandangan dari Kim. Bahkan, ia sampai menabrak tiang.

Insiden ini terjadi Jumat kemarin saat keduanya akan kencan makan siang di restoran Pho 9021 Beverly Hills. Pasangan ini, seperti dilansir dari Daily Mail, terlihat berbincang mesra dan berjalan beriringan.

West terus menatap Kim. Hingga, ia tak melihat papan peringatan yang cukup besar di depannya.

Alhasil, West menabrak tiang tersebut dan dahinya terluka. Kim Kardashian langsung panik melihat sang kekasih. Pasalnya wajah West tampak sangat kesakitan. Tampak luka yang cukup dalam hingga kulit dahinya terbuka.

Mereka lalu mengobati luka tersebut seadanya di restoran. Kencan makan siang Kim dan West pada hari itupun berakhir tak mengasyikan.

Saat keluar restoran, West yang biasanya acuh pada paparazzi, tampak kesal. Ia mengeluarkan kata-kata makian dan Kim sibuk menenangkan West. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/412102-asyik-mesra-dengan-kim-kardashian--kanye-west-tabrak-tiang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger