Ayu Ting Ting Tak Mau Blak-blakan Cerita Rencana Nikah

Ayu Ting Ting (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

Ayu Ting Ting (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlife- Pedangdut cantik, Ayu Ting Ting tahun ini mantap akan meresmikan hubungannya dengan kekasih, Enji ke jenjang pernikahan. Bulan September 2013, menjadi momen yang paling ditunggu bagi pelantun Alamat Palsu itu.

Meski bahagia akan segera melepas status lajang, namun, ia tidak mau cerita secara blak-blakan soal rencana pernikahannya itu. Ayu hanya berharap, proses pernikahannya berjalan lancar.

"Insya Allah, pokoknya doakan saja," katanya saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Pedangdut yang juga populer berkat lagu Sik Asik ini pun enggan menuturkan sudah sejauh apa persiapan yang telah ia lakukan. "Enggak bisa bilang berapa persennya juga, doakan saja ya," tuturnya.

Menurutnya, masih banyak yang belum terpenuhi. Namun, lagi-lagi Ayu bungkam perihal apa saja yang dirasa masih kurang untuk pernikahannya itu.

Ayu memiliki alasan mengapa ia bungkam soal persiapan pernikahannya ini "Saya cuma minta doanya saja, nanti kalau banyak bicara takutnya enggak sesuai dengan yang terjadi lagi.  Saya enggak enak saja bicara ini terlalu banyak, ternyata kenyataannya beda. Kan semua Allah yang ngatur," katanya.

Wanita berusia 20 tahun ini mengatakan tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pernikahannya bersama sang pujaan hati.  "Tanggal berapa saja, doakan saja ya," ucapnya.

Ayu mengaku memang agak takut jika harus  menjalani rumah tangga yang penuh liku. Namun ia berharap pernikahannya ini sekali dan seumur hidup.

"Enggak gampang yah membina rumah tangga. Ya kalau ada masalah, sebisa mungkin di-omongin. Harus benar-benar dijaga," katanya.

Tak lupa ia pun meminta doa seluruh masyarakat Indonesia semoga diberi kelancaran  sampai hari H. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/409735-ayu-ting-ting-tak-mau-blak-blakan-cerita-rencana-nikah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger