Baru Menikah? Kenali Karakternya Lewat Gaya Bercinta

Posisi bercinta ungkap sisi lain pasangan.  

Posisi bercinta ungkap sisi lain pasangan.  

VIVAlife -Mengenal karakter pasangan dapat dimulai ketika masa perkenalan sampai berpacaran. Namun saat Anda memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, ada baiknya Anda mencoba mengenal pasangan lewat gaya bercinta.

Berikut beberapa kepribadian pria dilihat dari gaya bercinta, seperti dikutip dalam Times of India:

Misionaris

Ini merupakan posisi normal saat bercinta. Namun ketika pasangan Anda bersikeras terus bercinta dengan gaya ini, artinya dirinya adalah tipe pria non eksperimental.

Saat berhubungan intim, pria dengan gaya ini meyakini dapat memberikan kepuasan yang maksimal pada pasangannya. Namun tak sedikit pula yang menyadari, kalau gaya bercinta ini lebih banyak bicara soal kepuasan seksual mereka sendiri. Pakar seks, Dr. Vani Rao mengatakan, pria yang cenderung bercinta dengan gaya misionaris lebih merasa bebas, mereka tahu cara seperti apa untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Doggy Style

Beberapa pasangan muda yang baru menikah, senang melakukan gaya bercinta ini. Karena dirasa dapat memacu adrenalin sekaligus menambah petualangan kehidupan seksual mereka.

Pria yang terus melakukan bercinta dengan gaya ini, artinya dia percaya akan eksperimen seksual. Artinya, mereka tahu persis apa yang dibutuhkan dan diinginkan merupakan cara terbaik untuk memuaskan pasangannya di atas ranjang. Rao mengatakan, pria jenis ini cenderung mendominasi proses aktivitas seksual. Gaya atau posisi bercinta berada dalam pikirannya untuk kemudian diaplikasikan bersama pasangan.

'Sex toys'

Tak sedikit pasangan menggunakan mainan seks atau sex toys untuk meningkatkan zona kesenangan mereka. Pria yang gemar menggunakan mainan, adalah tipe yang mudah bosan. Mereka mencari kesenangan dan kenikmatan tidak dengan satu pasangan, melainkan dengan lebih dari satu wanita. Menurut pakar pernikahan, Shailesh Gupta mengatakan pasangan atau pria initidak bisa bertahan dengan satu pasangan dalam jangka waktu lama.

Berlutut
Ini adalah salah satu posisi dimana pasangan secara langsung berhadapan atau bertatap muka satu sama lain. Pria ini adalah seorang yang peduli pada keamanan dan rasa kepuasan. Dia sangat berhati-hati pada arti kebutuhan dan keinginan.

Namun meurut salah satu konsultan keluarga, Gaurav Kapoor, kebanyakan pria tidak memilih posisi ini, karena ini termasuk posisi yang sulit bagi mereka. Jadi, ketika pasangan Anda bersikeras melakukan posisi ini dalam bercinta, artinya mereka sedang berusaha memberikan kepuasan dan sebagai tanda bahwa ia benar-benar mencintai Anda.

Woman On Top

Bagi beberapa wanita, posisi ini merupakan salah satu gaya bercinta terfavorit. Pasalnya dapat membuat mereka lebih mudah mencapai orgasme. Namun pria yang gemar melakukan posisi ini, artinya ia adalah seorang pria yang 'lemah' atau mudah dipengaruhi.

Pria dengan tipe ini tidak mendominasi waktu bercinta. Sebaliknya mereka lebih mengutamakan wanita untuk memimpin, artinya memberikan 'kuasa' pada wanita untuk mengambil alih momen bercinta. Seringkali, pria ini dianggap sebagai pria yang buruk dalam mengambil keputusan. Menurut Rao, pria ini sering kekurangan motivasi untuk mengambil keputusan dan melaksanakan keputusan sendiri.


http://us.life.viva.co.id/news/read/416204-baru-menikah--kenali-karakternya-lewat-gaya-bercinta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger