Berat Badan Disulap Hingga 190 Kg Demi Jadi Model

Tammy Jung minum milkshake dengan bantuan corong dan selang (Mirror.co.uk)

Tammy Jung minum milkshake dengan bantuan corong dan selang (Mirror.co.uk)

VIVAlife - Siapa bilang wanita selalu mengimpikan tubuh langsing? Tammy Jung salah satunya. Wanita berusia 23 tahun itu berusaha menambah bobot tubuhnya untuk menjadi segemuk mungkin. Tujuannya adalah agar ia dapat menjadi model "Big Beautiful Woman" di sebuah situs.

Dikabarkan Mirror, untuk mewujudkan cita-citanya, Jung mengkonsumsi 5.000 kalori per hari. Wanita asal Los Angeles itu menyantap ayam goreng, kue dan keju sebanyak mungkin. Dalam satu bulan Jung berhasil menambah berat tubuhnya hingga 6 kg.

Johan Ubermen, kekasihnya, turut mendukung aksi Jung. Pria 28 tahun itu  tiada hentinya ikut menjejalkan krim ke mulut pacarnya. Bahkan, ia juga menuangkan milkshake melalui corong dan selang ke mulut Jung, untuk memastikan pacarnya mendapatkan asupan 500 kalori per hari.

Saat ini, berat Jung sudah menggelembung jadi 105 kg. Menurutnya, dia masih harus bekerja keras untuk menambah berat badannya. Target yang ingin ia capai adalah 190 kg.

Meski begitu, aksi Jung menuai kontroversi. Pasalnya, obesesi dia untuk menjadi gendut dapat mempersingkat usianya. Kesehatan tubuhnya juga akan terganggu. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411699-berat-badan-disulap-hingga-190-kg-demi-jadi-model
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger