Berkonflik dengan Eyang Subur, Arya Wiguna Jadi Laris

Arya Wiguna berkemeja biru. (klik77.blogspot.com)

Arya Wiguna berkemeja biru. (klik77.blogspot.com)

VIVAlife - Konflik yang tak kunjung usai dengan Eyang Subur ternyata memiliki sisi positif bagi Arya Wiguna. Ia mendadak 'ngartis'. Arya dikenal sejak ia meluapkan amarah pada Subur dengan menggebrak meja, mata melotot, dan teriakan "Demi Tuhan".

Sekarang, Arya mengaku banyak tawaran pekerjaan datang padanya. "Minggu depan syuting iklan, terus layar lebar, akhir bulan juga mau jadi model video klip," ujarnya saat dihubungi melalui telepon.

Ia juga diminta mengisi beberapa program acara televisi bahkan sudah dikontrak selama sekitar dua bulan. Jika kemunculannya berpengaruh positif, kontraknya bakal diperpanjang sampai hitungan tahun.

"Kalau film syutingnya kapan belum tahu. Yang pasti akhir tahun jadi model video klip Kangen Band. Manajemen mereka sudah telepon," katanya bangga.

Jadi Berkah

Menurut Arya, alasan dirinya kini banyak dijadikan bintang iklan dan muncul di televisi mungkin karena masyarakat Indonesia sedang heboh memperbincangkannya.

Tak hanya muncul di layar kaca, ring back tone (RBT) "Demi Tuhan" juga sudah diluncurkan minggu ini. Ia bahkan akan tes vokal untuk dibuatkan single. Tapi Arya memungkiri jika ketenaran dirinya karena konflik dengan Eyang Subur.

"Tapi penyebab utamanya bukan konflik. Cuma gaya amarah saya yang jadi fokus," katanya menerangkan.

Bagaimanapun juga, ia mengaku senang karena ternyata gaya tak sengajanya itu bisa menjadi berkah. Meski banyak pro kontra soal kemunculannya, Arya hanya menanggapi dengan santai.

"Saya bilang sama yang ngejek, 'Anda kan nggak mengalami seperti saya'," katanya. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/412131-berkonflik-dengan-eyang-subur--arya-wiguna-jadi-laris
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger