Calon Suami Jane Shalimar Dilarikan ke Rumah Sakit

Didi Soekarno dan Jane Shalimar (Facebook)

Didi Soekarno dan Jane Shalimar (Facebook)

VIVAlife- Calon suami aktris Jane Shalimar, Didi Mahardika Soekarno resmi bercerai dengan Garnetta Haruni pada April lalu. Hari ini Pengadilan Agama kembali memanggil Didi untuk membacakan ikrar cerai.

Namun, menurut kuasa hukum Didi, Sunan Kalijaga kliennya tidak dapat hadir karena sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

"Ketidakhadiran Didi karena ia tadi pagi masuk UGD di RSPI, wajahnya pucat. Saya sudah sampaikan, dan tanyakan, apakah dia ada waktu buat hadir ikrar talak," cerita Sunan, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013.

Sambil menahan sakit dan keluar keringat dingin,  Didi kata Sunan menyatakan tidak siap hadir dalam ikrar talak itu.

Oleh karena itu, ikrar talak pun terpaksa harus ditunda selama seminggu. Namun, kuasa hukum Didi datang ke ruang sidang siang itu untuk melunasi kewajiban Didi untuk membayarkan uang mut'ah dan iddah yang merupakan hak-hak wanita selepas perceraian.

"Uang mut'ah Rp10juta, uang iddah Rp10 juta, juga Mas Didi dengan berbesar hati membayar uang perkara Rp412 ribu. Ini karena kebesaran hati Didi, kami selesaikan hari ini," tuturnya.

Sunan melanjutkan, dalam perkara ini tidak ada pihak yang dirugikan. "Tidak ada pihak yang dirugikan. Dari hasil putusan tidak ada kewajiban Didi menyantuni Garnetta sebagai mantan istri. Mungkin majelis hakim mengambil keputusan berdasarkan pertimbangan belum adanya keturunan," ungkapnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/412752-calon-suami-jane-shalimar-dilarikan-ke-rumah-sakit
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger