Camelia Malik dan Harry Capri Menangis Umumkan Perceraian

Camelia Malik dan Harry Capri (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

Camelia Malik dan Harry Capri (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Pasangan selebriti senior, Camelia Malik dan Harry Capri mengkonfirmasi kabar perceraian mereka. Dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Tebet, Senin, 6 Mei 2013 itu keduanya mengajak sang sahabat, Sys NS.

Mereka mengaku tak kuat jika harus menyampaikan sendiri kabar menyedihkan itu. Camelia dan Harry memang tak kuasa menahan tangis. Harry bahkan tak mengucapkan sepatah kata pun. Baru saat menuturkan salam menghadapi media, ia langsung terisak.

Harus menyampaikan kabar menyedihkan dari sahabatnya, Sys NS pun merasa tak nyaman. Baginya, kisah Camelia dan Harry menjadi perjalanan pahit sepasang anak manusia. Cerita indah mereka sebagai mempelai bahagia yang sama-sama pernah menikah, ternyata tak berjalan mulus.

"Ini bukan kisah sukses. Layaknya akan bertemu ajal. Mereka harus menceritakan hal yang tidak mau mereka ceritakan. Ini menyakitkan bagi Harry dan Mia," ujar Sys.

Belakangan ini, Sys menuturkan, Camelia merasa dikejar-kejar media. Sampai-sampai, ia tak tahu harus bersembunyi di mana. Akhirnya, meski menyakitkan, Camelia pun memutuskan untuk memberi konfirmasi pada media.

"Mungkin mereka tidak mau menjadi selebriti jika akhirnya begini. Lebih enak jadi orang biasa saja," kata Sys.

Ia kemudian mempersilakan sahabatnya untuk berbicara. Meski berat, Camelia akhirnya membenarkan kabar perceraiannya. Perlahan, sambil terbata dan terisak, ia menceritakan masalah yang menimpa rumah tangga yang sudah dibina selama 25 tahun itu. Meladeni pertanyaan media, ia hanya menjawab dengan singkat.

Sementara Harry, sama sekali tak melontarkan komentar apapun. Baru saja hendak berbicara, ia sudah tak kuasa menahan air mata. Melihat itu, Camelia pun tak tahan. Ia ikut menangis, dan memutuskan segera pergi dari lokasi. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410803-camelia-malik-dan-harry-capri-menangis-umumkan-perceraian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger