Camelia Malik Sudah Setahun Tak Serumah dengan Harry

Camelia Malik dan Harry Capri (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

Camelia Malik dan Harry Capri (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAnews - Meski kabarnya terdengar mendadak, perceraian Camelia Malik dan Harry Capri ternyata sudah terpicu sejak lama. Dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Senin, 6 Mei 2013, Camelia mengakui dirinya sudah sekitar setahun belakangan memikirkan akan berpisah dengan sang suami. Bahkan, setahun terakhir ia sudah tak lagi serumah dengan Harry.

"Sudah tidak satu rumah selama satu tahun, tapi kami berusaha untuk baik-baik saja," kata Camelia. Selama setahun itu, ia sembari berusaha memberi pengertian pada anak-anaknya. Awalnya, mereka menangis.

Namun kelamaan, kedua anak Camelia dan Harry mulai mengerti kondisi orang tuanya yang sudah tak lagi seperti dulu. Camelia menegaskan, dirinya dan Harry berpisah secara baik-baik.

"Ini yang terbaik untuk kami. Saat pisah pun kami jalankan dengan baik. Mas Harry tetap mengurus saya dan anak-anak. Komunikasi juga baik kok," ucapnya meyakinkan.

Yang jelas, meski harus berpisah dirinya dan sang suami berusaha memiliki kesabaran yang tinggi agar tak melukai hati dan perasaan anak-anak. "Kami tetap bisa menjadi ayah dan ibu yang baik untuk anak-anak," katanya lagi.

Meski begitu, Camelia tak bersedia mengungkapkan dengan detail penyebab keretakan rumah tangganya. Saat muncul di depan publik pun, ia hanya membenarkan kabar perceraiannya, sambil sedikit-sedikit terisak. Ia mengakui, berat menjalani fase hidupnya kali ini. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410823-camelia-malik-sudah-setahun-tak-serumah-dengan-harry
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger