Cara Kanye West Lindungi Kim Kardashian

Kanye West dan Kim Kardashian (REUTERS/Carlo Allegri)

Kanye West dan Kim Kardashian (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife - Kehamilan Kim Kardashian tengah mendekati bulan keenam. Perut kekasihnya yang semakin membesar membuat Kanye West menjadi siaga.

Meski belum resmi menjadi suami, Kanye ingin membuktikan dirinya layak menjadi calon suami Kim kelak. Ia pun selalu menghubungi keluarga  untuk menanyakan keadaan Kim saat dirinya masih konser di negara lain.

"Kanye hanya ingin memastikan Kim dan bayinya aman dan sehat,"ujar sumber terdekat Kanye, dilansir dari Contactmusic, Sabtu 18 Mei 2013.

Menanti kehadiran sang buah hati adalah hal yang menyenangkan bagi rapper asal Amerika itu. Ia pun berkata kepada media bahwa akan terus bekerja mencari uang untuk kebutuhan bayinya.

"Kanye tetap ingin menjalani karir dan ingin membuat musik, mencari uang dan mencukupi kebutuhan keluarganya. Kim tidak akan memiliki cara lain," ujar sumber.

Sebelumnya isu tak sedap melanda Kanye. Ia digosipkan sebagai pecinta sesama jenis atau gay. Isu itu merebak di sejumlah halaman media. Kanye digosipkan tengah dekat dengan desainer muda. Gosip itu dikabarkan sengaja dihembuskan guna merusak hubungan asmara antara Kanye dengan Kim.

"Kanye tidak peduli. Jika Kanye orang biasa, tanpa popularitas, uang, musik, gaya hidup, tidak ada orang yang akan peduli membuat omong kosong tentangnya," ujar sumber. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/413918-cara-kanye-west-lindungi-kim-kardashian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger