Cerita Agnes Monica Syuting Iklan di Amerika

Agnes Monica (Antara/Teresia May)

Agnes Monica (Antara/Teresia May)

VIVAlife - Kiprah artis dan penyanyi cantik Agnes Monica di jagad hiburan memang tak diragukan lagi. Buktinya, ia dilamar menjadi brand ambassador salah satu mobile messenger, Line. Agnes mengaku sangat senang, karena dirinya memang pengguna setia Line.

Bahkan, untuk syuting iklan itu ia tak perlu pulang ke Indonesia. Pihak Line lah yang mendatanginya di Los Angeles. Saat itu, Agnes tengah menyelesaikan sebuah proyek di sana.

"Aku kaget, kirain nunggu aku balik dulu. Terus sampai sana, serunya mereka malah nanya, 'Nes kami mau tahu syutingnya di daerah mana?'," cerita Agnes saat ditemui di Ritz Carlton Kuningan, Selasa, 28 Mei 2013. Beruntung, ia diminta syuting outdoor. Agnes sendiri yang memilih lokasinya. Setidaknya ada dua lokasi, yakni Santa Monica dan Bridge Park di Los Angeles.

Pelantun 'Matahariku' itu merasa sangat tersanjung karena dirinya benar-benar dipilih oleh Line. Pengalamannya sangat menyenangkan dan seru. Apalagi, setelah itu Agnes berencana dibuatkan stiker karakter tersendiri oleh Line. Emoticon itu sangat mirip dengan dirinya. Berambut cokelat, dengan gaun berwarna hijau.

"Ini bajunya memang beneran lihat dari kostum aku lho! It's a great job Mr Kim," tuturnya antusias pada Jin-Hee Kim, manager of global Line business.

Sayang, ia belum bisa memastikan kapan stiker itu akan dirilis dan diunduh oleh pengguna Line. Yang jelas, Agnes akan menjadi orang Indonesia pertama yang didapuk sebagai salah satu stiker karakter Line.

Selain itu, Line juga telah mengeluarkan stiker karakter Psy, G-Dragon (leader Big Bang), dan orang utan. Sedangkan empat stiker karakter boneka lucu yang sudah ada, adalah Moon, Brown, James, dan Connie. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/416485-cerita-agnes-monica-syuting-iklan-di-amerika
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger