Cerita Miss Indonesia 2013 Belajar Bahasa Inggris Lagi

Vania Larissa (Dokumentasi Pribadi)

Vania Larissa (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife - Banyak cara dilakukan oleh publik figur untuk memajukan bakat komunikasinya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Miss Indonesia 2013 Vania Larissa yang tak malu untuk belajar bahasa Inggris lagi.

Vania memilih mendatangi Wall Street Institute untuk mendaftar sebagai siswa di sana. Pada kunjungannya itu Miss Indonesia melakukan pendaftaran sekaligus melalui serangkaian tes penerimaan siswa (placement test). Miss Indonesia percaya bahwa kemampuan bahasa Inggris yang baik akan dapat membantu seseorang membuka akses dan kesempatan untuk berkomunikasi dan membantu meraih cita-citanya.

"Bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling banyak digunakan dalam berkomunikasi secara internasional, dan telah menjadi bagian penting dari komunitas internasional, budaya, dan ekonomi. Karenanya sebagai salah satu wakil Indonesia saya ingin memperdalam kemampuan berbahasa Inggris saya untuk mempermudah interaksi saya dengan dunia internasional," ujar Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 kepada VIVAlife, Sabtu 18 Mei 2013.

Meski saat ini ia mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris secara baik, Vania Larissa masih ingin terus memperdalam kemampuannya tersebut. Namun sebagai seorang Miss Indonesia, Vania Larissa memiliki jadwal yang sangat padat sehari-harinya. Menentukan jadwal belajar yang tetap menjadi kendala baginya.

"Untungnya ada kemudahan soal jadwal saya kursus di sini. Fleksibel dengan agenda saya," ujar Vania. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/413847-cerita-miss-indonesia-2013-belajar-bahasa-inggris-lagi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger