Charly: Hasil Film Jangan Menangis Sinar Akan Didonasikan

Charlie Setia Band dan Tery Putri (VIVAnews/Beno Junianto)

Charlie Setia Band dan Tery Putri (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Pemeran utama film layar lebar Jangan Menangis Sinar, Charly Setia Band, Selasa 21 Mei 2013 meminta seluruh penggemarnya menyaksikan film terbarunya itu.

Hasil tiket penjualan film nantinya akan didonasikan kepada Sinar dan keluarganya di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Dalam film produksi Putra Kusuma Pictures itu, Charly berperan sebagai dirinya sendiri. Charly memang punya pengalaman khusus dengan Sinar yang mengasuh ibu kandungnya sejak usia enam tahun.

"Alhamdulillah, film Jangan Menangis Sinar bisa bermanfaat buat masyarakat. Unsur pendidikannya ada, kemanusiaannya ada," ujarnya.

Sebelumnya film bergenre drama keluarga Jangan Menangis Sinar berhasil mencuri perhatian. Antusiasme masyarakat dalam menonton film perdana Charly 'Setia Band' ini semakin besar.

Pasalnya sejak dimulai dari pemutaran perdana pada 16 Mei 2013, film garapan Putra Kusuma Pictures itu mampu menyedot 250 ribu penonton. Di sejumlah bioskop di Jakarta, Bandung, Bogor dan Bekasi, penonton terpaksa antre.

Jumlah penonton diduga akan terus bertambah. Hingga kini Jangan Menangis Sinar main di 26 kota dan tayang hampir di 150 layar jaringan bioskop Cinema21.

Jangan Menangis Sinar adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 4 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat ibunya yang lumpuh sendirian.

Selain Charly"Setia Band", film ini juga dibintangi  Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Sedangkan artis ciliknya memperkenalkan Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.


http://us.life.viva.co.id/news/read/414707-charly--hasil-film-jangan-menangis-sinar-akan-didonasikan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger