Demi Moore Melupakan Anak?

Demi Moore tidak hadir dalam acara wisuda anaknya. (REUTERS/Fred Prouser )

Demi Moore tidak hadir dalam acara wisuda anaknya. (REUTERS/Fred Prouser )

VIVAlife - Sejak bercerai dari Ashton Kutcher, kehidupan Demi Moore dikabarkan mengalami perubahan drastis. Hubungan Demi dengan ketiga putrinya juga dikabarkan merenggang.

Anak-anak Demi jarang bertegur sapa dengan ibunya. Demi juga tak terlihat di acara perayaan kelulusan putri keduanya, Scout Willis. 

Scout lulus dari Universitas Brown dan diwisuda pada Minggu, 26 Mei lalu. Sayang, di hari penting bagi anaknya, aktris tersebut tak terlihat batang hidungnya. Demi melewatkan momen bahagia putrinya itu.

"Demi seharusnya datang, tetapi orang-orang bertanya di mana keberadaan artis tersebut," kata sumber seperti dikutip dari RadarOnline.

Untungnya, sang ayah Bruce Willis menemani Scout. Bruce datang dengan didampingi istri barunya, Emma Hemming. Kakak dan adik Scout, Rumer dan Tallulah juga turut memberikan dukungan kepada Scout.

"Sepanjang akhir pekan lalu, Demi tak diketahui keberadaannya," tambah sumber lagi.

Meski tanpa Demi, anak-anaknya terlihat bahagia. Scout tersenyum saat di wisuda. Bruce juga tampak bahagia menghabiskan waktu bersama ketiga putrinya itu. 

"Mereka memiliki waktu yang menyenangkan," ujarnya. (ms)


http://us.life.viva.co.id/news/read/416595-demi-moore-melupakan-anak-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger