Diam-diam Ustad Solmed Jual Mobil Demi Pesantren

Solmed dan April (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Solmed dan April (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Ustad Soleh Mahmud (Solmed) berikrar akan menjual mobil mewahnya seharga 300 juta untuk membangun pesantren seperti Ustadz Guntur Bumi. Hal ini seperti yang diikrarkan oleh Solmed saat menjadi penceramah dalam acara Milad Pesantren Assidiqiyah, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 5 Mei 2013.

"Tadi KH.Noer Muhammad Iskandar SQ berbisik kepada saya kapan akan membangun pesantren. Ini merupakan pesan guru kepada saya. Maka saya punya mobil yang biasa saya gunakan berdakwah seharga 300 jutaan akan saya jual untuk pembangunan pesantren," kata Solmed kepada VIVAlife, Minggu 5 Mei 2013.

Usut punya usut ternyata mimpi untuk memiliki pesantren sudah tertanamnya sejak berusia belia. "Cita-cita saya memiliki pesantren. Pesantren merupakan pilar pendidikan Islam. Pilar dakwah. Maka saya mau berperan di sana," katanya.

Ditempat yang sama KH.Noer Muhammad Iskandar SQ mengucapkan syukur karena Solmed juga terketuk hatinya untuk membangun pesantren. Ia berharap akan banyak muncul pendakwah-pendakwah baru yang menginspirasi.

"Saya menyambut baik. Jika Jakarta banyak dibangun pesantren. Saya yakin Jakarta akan tebentengi, Jakarta akan menjadi Bardataun toyyiatun, ini dalam rangka Indonesia bersolawat Indonesia bertaqwa," katanya.

Sementara itu, Ustadz Guntur Bumi atau yang diakrab disapa UGB mengaku bahagia kalau sahabatnya itu mau bertekad ingin membangun pesantren seperti dirinya. UGB yang telah menjadi Pengasuh Pondok Pesantren Assidiqiyah 7 ini mengatakan kalau usahanya membangun pesantren banyak diberikan kemudahan dari Alloh Swt. "Niat baik itu pasti diberikan jalan oleh Alloh. Apa lagi ini membangun pendidikan yang berlandaskan agama Alloh," katanya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/410511-diam-diam-ustad-solmed-jual-mobil-demi-pesantren
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger