Dicampakkan, Stewart Usir Robert Pattinson?

Kristen Stewart dan Robert Pattinson (REUTERS/Thomas Peter)

Kristen Stewart dan Robert Pattinson (REUTERS/Thomas Peter)

VIVAlife - Jalinan asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali kandas di tengah jalan. Pattinson dikabarkan meninggalkan Stewart. Keputusan itu membuat aktris tersebut terluka dan patah hati. Kabarnya, Stewart mengusir Pattinson.

Seperti diketahui, selama ini Pattinson menetap di kediaman Stewart. Dan meski putus, aktor tersebut belum terpikir untuk keluar dari rumah tersebut.

Namun, seperti dikutip dari Hollywoodlife, pada 21 Mei lalu, Pattinson terlihat mengemudi sebuah mobil pick up merah dari rumah Stewart. Dan ini untuk kedua kalinya, bintang Twilight itu mengemudikan pick up tersebut. 

Kabar yang beredar, Pattinson sedang mengangkut barang-barangnya dari rumah mantan kekasihnya itu. Pada tanggal 19 Mei lalu, Pattinson dipergoki membawa banyak barang di mobil pick up tersebut. 

"Dia berada di rumah itu selama 30 menit. Ketika dia ke luar, bagian mobil penuh dengan barang-barang," ujar sumber.

Ini untuk kesekian kalinya mereka putus. Dan kabarnya  kali ini mereka serius. Mereka membebaskan masing-masing pihak untuk berkencan dengan orang lain. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/415205-dicampakkan--stewart-usir-robert-pattinson-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger