Dilelang, Sahabat Akan Beli Barang-barang Uje

Ustaz Jeffry Al-Buchory (Facebook/Ustad Jeffry Al Buchori (UJe))

Ustaz Jeffry Al-Buchory (Facebook/Ustad Jeffry Al Buchori (UJe))

VIVAlife - Mengelola pondok pesantren menjadi salah satu cita-cita Ustaz Jeffry Al Buchory yang belum tercapai hingga ia meninggal pada Jumat 26 April lalu. Keinginan itu pun dianggap sebagai pesan terakhir almarhum.

Semua orang terdekatnya, baik keluarga maupun sahabat, lalu berusaha mewujudkan dengan cara apapun. Salah satunya, melelang barang-barang kesayangan Uje untuk menambah biaya pembangunan pesantren.

Sebagai sahabat, Iwel dan Gugun Gondrong pun bersedia menjadi garda depan yang menggalang sahabat-sahabat lainnya untuk membeli barang-barang Uje.

"Kalau memang dilaksanakan, kita akan kumpulkan teman-teman. Akan ada lebih dari 20 orang. Insya Allah kalau sudah kumpul pasti ada keinginan, karena tujuannya kan untuk pembangunan pesantren," ujar Iwel saat ditemui di kediaman Uje, kawasan Rempoa.

Tak hanya itu, Iwel dan Gugun juga berniat membuat acara lain untuk membantu proses penggalangan dana. Ia berencana berkoordinasi dengan Agus Idwar, salah satu orang dekat Uje. Iwel dan Gugun akan mengajak teman dekat Uje lainnya untuk menjaring ide kreatif demi mewujudkan cita-cita Uje.

"Saya yakin, kalau Gugun sehat dia pasti terdepan. Dia punya ide banyak banget, bikin acara-acara biar cita-cita Uje tercapai," kata Iwel, yang disambut anggukan setuju oleh Gugun.

Menurutnya, harus ada berbagai cara dan kemasan untuk mengumpulkan dana. Dirinya mengaku bisa menjadi koordinator mengumpulkan teman-teman almarhum.

"Uje kan, selain temannya banyak jamaahnya banyak juga," kata Iwel. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411557-dilelang--sahabat-akan-beli-barang-barang-uje
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger