Duet Bareng Demitha, Gaun Dewi Perssik Jadi Sorotan

Dewi Perssik (VIVAnews/Beno Junianto)

Dewi Perssik (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Demitha tampil memukau saat featuring bareng Dewi Perssik di Stingray Club & Lounge, Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Minggu 5 Mei 2013.

Dalam acara bertajuk "Star From Heaven" tersebut, mereka membuka penampilannya dengan lagu dalam album Demitha berjudul 'Kisah' karya eks vokalis Boomerang, Roy Jeconiah, diiringi Iztambul Band.

Ketika live performance dengan iringan musik progresif dari DJ Iztambul dan DJ Dreco, duet Demitha-Dewi Perssik berturut-turut melantunkan 'Someone Like You' milik Adele, 'We Found Love' dan 'Where Have You Been' milik Rihanna. Keduanya tak terkendali dengan aksi panggungnya dengan 'Dance Again' milik Jennifer Lopez.

Menurut Depe, penampilannya kali ini dilakukan secara spontan. "Tadi perform dengan Demitha tanpa latihan, spontan aja. Dia punya ciri khas suara berkarakter. Sekarang sama Demitha tinggal poles dikit," ujarnya.

Dalam penampilannya itu, busana Depe jadi sorotan. Mantan istri Saipul Jamil itu mengenakan gaun seksi berwarna hitam. Depe pun terlihat cantik dan menggoda saat membawakan beberapa lagu dalam konser yang berlangsung dua jam itu.

Depe pun memuji penampilan rekan duetnya. "Aku salut sama Demitha. Biasanya penyanyi lain mau duet nggak balance sama aku, tapi dia (Demiitha) all out," tambahnya.

Demitha sendiri mengaku deg-degan featuring bareng Depe. Sebelumnya dia mengaku tak percaya diri akan dapat mengimbangi aksi goyang dari Dewi Perssik.

"Awalnya nggak nyangka bisa duet. Dia kan artis papan atas, sempat deg-degan aja," jelasnya.

Selain Demitha dan Dewi Perssik, acara juga dimeriahkan oleh penampilan Roy Jeconiah dan pengamen asal Malang, Ipunk Purnomo. Kebetulan acara itu bertepatan dengan ulang tahun bos Iztambul Management, Swajie, yang tak lain adalah manajemen yang memayungi mereka semua.


http://us.life.viva.co.id/news/read/410519-duet-bareng-demitha--gaun-dewi-perssik-jadi-sorotan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger