Empat Kebiasaan Wanita Ini Sulit Dihilangkan

Belanja adalah salah satu kebiasaan wanita yang sulit dihilangkan. (123rf.com)

Belanja adalah salah satu kebiasaan wanita yang sulit dihilangkan. (123rf.com)

VIVAlife - Pada dasarnya pria dan wanita memiliki kebiasaan berbeda. Pria misalnya, cenderung selalu mengikuti perkembangan terknologi. Namun di sisi lain, mereka tidak terlalu memperhatikan kebersihan.

Lantas bagaimana dengan wanita? Seperti halnya pria, wanita pun punya kebiasaan baik dan buruk. Kebiasaan ini ada yang menghilang seiring waktu. Tetapi, ada pula yang sulit untuk diubah.

Seperti dilansir laman Boldsky, berikut adalah kebiasaan yang identik dengan wanita dan sulit dihilangkan.

- Bergosip

Ini adalah kebiasaan yang cukup identik dengan wanita. Ketika berkumpul dengan rekan atau sahabat, wanita sulit lepas dari kebiasaan bergosip. Bahkan bagi beberapa ibu rumah tangga, bergosip adalah kebiasaan paling mengibur untuk membunuh waktu. 

- Berias

Jika wanita sudah memiliki kebiasaan ini maka jangan berharap mereka akan bisa segera mengubahnya. Wanita diketahui senang berias dan mengenakan produk kosmetik meski usia mereka semakin bertambah.

- Gila belanja

Pertambahan usia tak menghalangi seorang wanita pergi berbelanja. Adapun kebiasaan buruk yang biasa dilakukan wanita ketika berbelanja adalah tidak fokus dalam membeli barang.

Wanita umumnya membeli barang yang tidak dibutuhkan. Kebiasaan lainnya, mereka juga cenderung mencoba lebih dari dua pakaian. Padahal, akhirnya wanita hanya membeli satu pakaian.

- Gemar bersih-bersih

Wanita sangat senang membersihkan rumah. Dan, kebiasaan bersih-bersih serta merapikan ini sulit dihilangkan. Sementara di sisi lain, pria justru tidak terlalu mempedulikan kebersihan.


http://us.life.viva.co.id/news/read/413073-empat-kebiasaan-wanita-ini-sulit-dihilangkan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger