Epic, Petulangan Seru Menyelamatkan Hutan

Poster Film Epic (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

Poster Film Epic (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

VIVAlife- Film animasi memang selalu jadi tontonan yang pas disaat libur sekolah. Ya, film animasi terbaru "Epic" pun siap menjadi tontonan yang menarik.

Film ini merupakan produksi Blue Sky Studio yang sebelumnya sukses dengan Ice Age dan Rio.

Diangkat dari buku cerita anak-anak karangan Joyce berjudul The Leaf Men and The Brave Good Bugs, Epic menceritakan seorang remaja putri bernama Mary Katherine (Amanda Seyfried) yang akhirnya bertemu dan tinggal bersama ayahnya yang sudah lama tidak berhubungan.

Ayahnya, Profesor Bomba (Jason Sudeikis) sudah lama meneliti makhluk-makhluk kecil yang tinggal di dalam hutan. Obsesinya untuk menemukan makhluk-makhluk tersebut membuat hubungannya dengan Mary memburuk.

Tak tahan dengan kegiatan ayahnya, Mery mencoba untuk keluar dari rumah tersebut, namun takdir berbicara lain. Mery yang berlari ke arah hutan untuk mencari anjingnya malah melihat sesuatu yang tak biasa ia lihat. Tiba-tiba ia sudah mengecil dan dikelilingi oleh pejuang yang menamakan dirinya Leafmen.

Mereka sedang berusaha melindungi Ratu Tara (Beyonce) dalam prosesi pemilihan ratu baru untuk melindungi hutan. Namun, sekelompok Boggan yang dipimpin oleh Mandrake (Christoph Waltz) mengacaukannya. Mery pun diberikan tugas untuk menjaga bibit baru agar hutan tetap terjaga.

Akhirnya, bersama dengan Leafmen Nod (Josh Hutcherson) dan Ronin (Collin Ferrell) Mery memulai perjalanan melawan para Boggan dan menjaga juga mengantarkan bibit baru ke tempatnya agar ia bisa kembali ke ukuran semula.

Film garapan sutradara Chris Wedge bertabur bintang yang mengisi suara karakter di dalamnya. Selain nama-nama di atas ada juga komedian Aziz Ansari sebagai Mub si siput, rapper Pitbull sebagai Bufo si kodok, dan Steven Tyler sebagai Nim Galuu si ulat. Anda akan terhibur dengan celotehan lucu antara Mub dan temannya Grub.

Meski diangkat dari buku cerita anak-anak dab banyak meminjam karakter dari buku itu, namun dari segi cerita telah banyak dirubah oleh sang sutradara. Wedge menjelaskan, "Meski Joyce menulis buku yang sangat bagus namun ceritanya cukup rumit untuk anak-anak. Kita ingin membuat film petualangan yang besar," katanya.

Wedge mampu menggambarkan hutan yang indah dengan bunga-bunga, daun, kolam, dan serangga yang sangat detil dengan kualitas CG 3D yang luar biasa sedikit teringat dengan film AVATAR juga manusia yang mengecil seperti film Arthur and The Minimoys. Bisa dipastikan anak-anak maupun orang dewasa akan menyukai film ini, selain aksi pertarungan antara Leafmen dan Boggan ada drama keluarga juga yang tersaji dalam film ini.

Epic tayang serentak di bioskop Indonesia mulai  24 Mei 2013.


http://us.life.viva.co.id/news/read/415887-epic--petulangan-seru-menyelamatkan-hutan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger