Fatin Shidqia: Duet dengan Mikha Angelo Spesial

Mikha Angelo mengaku asyik berduet dengan Fatin Shidqia. (facebook.com/XFactorIndonesia)

Mikha Angelo mengaku asyik berduet dengan Fatin Shidqia. (facebook.com/XFactorIndonesia)

VIVAlife - Duet Fatin Shidqia dan Mikha Angelo dalam malam Final Result Show X Factor di JIExpo Kemayoran, Jumat malam, 24 Mei 2013 menyedot perhatian. Dengan lincah dan riang, keduanya menyanyikan Good Time yang dibawakan Owl City dan Carly Rey Jepsen. Penampilan itu pun menuai komentar positif dari para juri.

Salah satunya Ahmad Dhani. Ia menganggap penampilan keduanya sangat bahagia. Baginya, Fatin sudah seperti menguasai panggung X Factor. Padahal, Fatin dan Mikha sendiri mengakui penampilan mereka tak terbebani apapun. Bagi keduanya, yang penting mereka menghibur. Di atas panggung, mereka mengandalkan chemistry dari kedekatan mereka selama ini.

"Spesial banget bisa duet sama Mikha. Tadi kita ngandelin chemistry saja. Targetnya yang penting kita have fun di atas panggung," ujar Fatin yang ditemui usai penampilan duetnya dengan Mikha di JIExpo Kemayoran.

Mikha sendiri merasakan hal yang sama dengan anak didik Rossa itu. "Yang penting gila-gilaan saja, karena sudah terakhir juga. Yang penting menghibur," ucap Mikha.

Namun, tak memungkiri keduanya merasa senang karena bisa berduet bersama. Mereka menikmati kebersamaan di atas panggung itu.

"Nggak gimana-gimana, asik saja," kata Fatin. Kompak, Mikha pun melontarkan hal yang sama. "Asyik banget, karena dapat kesempatan duet. Asyik juga tadi di atas panggung," katanya sambil tersenyum.


http://us.life.viva.co.id/news/read/415689-fatin-shidqia--duet-dengan-mikha-angelo-spesial
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger