Film Jangan Menangis Sinar Rilis Poster Perdana

Yulia Rahman, Axel dan Charly (VIVAnews/Beno Junianto)

Yulia Rahman, Axel dan Charly (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Film "Jangan Menangis Sinar" akan segera diputar serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 16 Mei mendatang. Meski baru akan tayang dua pekan lagi, poster film tersebut kini sudah muncul.

Dalam poster terlihat bintang utama film tersebut yang diperankan langsung oleh tokoh aslinya, Sinar. Produser film "Jangan Menangis Sinar", Ki Kusumo sepertinya sengaja memilih warna kusam untuk poster film tersebut. Wajar saja, film garapan sutradara Yan Senjaya itu diyakini bakal menguras air mata penonton.

Di poster terlihat wajah Sinar yang polos, sedangkan di sisi kanan tergambar wajah Charlie Setia Band. Ini merupakan film layar lebar perdana bagi Charlie.

"Lewat film ini saya ingin mengingatkan bahwa masih banyak anak kurang mampu yang doanya harus kita dengar. Sinar adalah salah satunya," ujar Ki Kusumo kepada VIVAlife, Jumat 3 Mei 2013.

Dalam poster itu juga menampilkan doa dari Sinar yang dirangkum dalam sebuah kalimat: Tuhan, "Jika aku menjadi lilin, akan kusinari senyum ibuku sampai sinarku padam…Tuhan".

Sebelum diangkat menjadi sebuah film, kisah hidup Sinar pernah menjadi lagu yang diciptakan oleh Charly Van Houtten mantan vokalis ST12 yang kini menjadi vokalis Setia Band.

"Jangan Menangis Sinar" adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang merawat ibunya yang lumpuh sendirian.

"Jangan Menangis Sinar" dibintangi Charly Setia Band, Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman, dan Riyanto RA. Sedangkan artis ciliknya memperkenalkan Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410237-film-jangan-menangis-sinar-rilis-poster-perdana
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger