FOTO: 7 Seleb dengan Gaya Keren Pencipta Tren

Alexa Chung, mempopulerkan kerah Peter Pan. (www.blog.jelanieshop.com)

Alexa Chung, mempopulerkan kerah Peter Pan. (www.blog.jelanieshop.com)

VIVAlife - Bagaimana sebuah tren mode tercipta, ternyata tidak hanya menjadi tugas para desainer. Beberapa memang berhasil menghadirkan gaya baru yang kemudian ditiru masal. Tapi banyak juga yang tak berhasil memberi pengaruh kuat, sehingga gaya baru hanya menjadi gaya sesaat saat melenggang di panggung.

Kehadiran tren inipun tak lepas dari sosok selebriti yang bisa menularkan gaya berpakaian mereka. Bahkan pakaian yang dianggap tak lazim pun bisa menjamur dan dipakai semua orang. Berikut beberapa item fesyen yang melejit setelah dikenakan selebriti. 

Mantel motif macan tutul

Motif ini sebelumnya dianggap aneh untuk dikenakan sehari-hari. Alasannya, terlihat sangat mencolok sehingga kurang mencerminkan sisi feminin. Namun saat Kate Moss muncul mengenakannya mantel bermotif macan tutul keluaran Chanel, gaya ini lalu menjadi gaya wajib musim dingin yang banyak ditiru. 

Syal motif tengkorak

Nichole Richie menjawab kehausan banyak orang tentang gaya berbusana yang berani. Syal dengan motif tengkorak koleksi Alexander McQueen yang ia kenakan dengan jaket dan fedora berhasil menarik perhatian para pecinta mode. 

Sepatu datar

Siapa bilang hanya sepatu bertumit tingi yang bisa menyulap wanita menjadi lebih cantik. Audrey Hepburn tampil tak kalah sempurna hanya dengan mengenakan sepatu datar. Gaya ini dikatakan sebagai transformasi sepatu datar menjadi sepatu elegan untuk kesempatan apapun.

Kerah Peter Pan

Untuk gaya vintage, Anda bisa melihat cara berbusana Alexa Chung yang selalu menarik. Salah satunya dengan atasan berkerah Peter Pan yang saat ini menjadi tren di seluruh dunia.  

Sepatu aksen paku

Perlu keberanian untuk mengenakan sepatu dengan aksen paku atau studded shoes. Sepatu ini terlihat berat dan lebih mirip dengan busana panggung. Namun Kate Bosworth tampil manis dengan sepatu paku ini. Ia bahkan menjadi selebriti pertama yang sangat percaya diri mengenakan sepatu paku keluaran Chloe. 

Rok mini

Saat model cantik Jean Shrimpton mengenakan rok mini di tahun 1960, saat itu pula rok mini menciptakan tren sejarah. Jika masih tak berani memakainya, Anda bisa membalut kaki dengan celana berbahan tipis. 

Gaya pakaian pria

Gaya berpakaian menggunakan item fesyen pria atau menswear, menciptakan momen tersendiri dalam dunia mode. Bahkan sejak Diane Keaton menggunakan gaya ini dalam film Annie Hall tahun 1977, sampai sekarang kemeja menjadi sah untuk disebut sebagai busana wanita.


http://us.life.viva.co.id/news/read/410678-foto--7-seleb-dengan-gaya-keren-pencipta-tren
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger