Gigi Putih Alami

Perlindungan Total Terlengkap dari Pepsodent Expert Protection  

Perlindungan Total Terlengkap dari Pepsodent Expert Protection  

VIVAlife –Gigi harus terus dirawat agar tidak menjadi cepat rapuh, memudar bahkan berlubang. Karena gigi tidak hanya untuk mengunyah makanan sebagai langkah awal menuju saluran pencernaan, namun juga berfungsi sebagai keindahan (estetika).

Selain karena makanan, obat atau rokok yang dikonsumsi manusia, gigi juga bisa berubah warna lantaran perawatan yang kurang baik sehingga menyebabkan plak menimbun di permukaan gigi dan akan mengubah warna gigi.

Plak terbentuk berawal dari air ludah dan sisa makanan yang mengandung karbohidrat yang mudah melekat layaknya permen, roti dan coklat. Plak pada gigi mengandung kuman yang menyerang kedua sisi gigi yang mengakibatkan terbentuknya lubang gigi. Karena yang diserang adalah tulang melalui lubang antara gusi dan gigi, maka inilah yang membentuk karang gigi.

Untuk diketahui, dalam kedokteran gigi dijelaskan bahwa ada empat tingkatan warna gigi mulai dari kelas A yaitu gigi dengan warna kekuningan, kelas B dengan gigi putih, kelas C dengan kategori warna keabuan dan D dengan gigi kecokelatan, dan di setiap kelas terdiri dari 5 tingkatan.

Menurut drg. Ratu Mirah Afifah, GCCClindent., MDDSSc, Professional Marketing Manager PT Unilever Indonesia Tbk, gigi yang kekuningan biasanya terjadi karena jarang memperhatikan kebersihan mulut dan gigi, dan juga dari konsumsi makanan atau minuman yang menyebabkan noda pada gigi, seperti kopi, teh, atau minuman bersoda.

Tentunya kita semua ingin memiliki gigi yang putih cemerlang. Nah, selain dengan pergi ke dokter gigi untuk bleaching, ada alternatif lain supaya memiliki gigi yang putih cemerlang. Caranya adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan.

Berikut adalah buah-buahan yang bisa membantu untuk membuat gigi tampak lebih putih;

1.    Strawberry, kandungan asam malat yang terkandung dalam buah ini mampu mengikis dan menghilangkan beberapa noda pada permukaan gigi.
2.    Apel, buah ini juga mengandung asam malat yang mampu menghilangkan noda pada gigi. Teknik memakan apel juga menjadi faktor pendukung untuk melunturkan plak yang dapat mengubah warna gigi. Mengunyah buah apel merangsang produksi saliva atau air liur yang secara alami dapat melawan bakteri dalam mulut yang merubah warna gigi kita.
3.    Lemon / jeruk nipis, jus lemon mengandung asam sitrat yang dapat bisa melunturkan noda pada gigi. Selalu bilas dan sikat gigi setelah mengkonsumsi jus lemon.

Nah, cobalah rajin mengkonsumsi buah-buahan tersebut untuk membantu menjaga warna alami gigi, selain rajin menyikat gigi tentunya.

Menyikat gigi minimal 2 kali sehari terutama setelah makan dengan menggunakan pasta gigi yang dapat memberikan perlindungan total bagi gigi dan mulut, yakni Pepsodent Expert Protection. Dengan kandungan  yang lengkap dalam pasta gigi Pepsodent Expert Protection (microgranules, HAP Mineral Fluoride, Potassium Citrate, dan Zinc-Citrate) dapat memberikan 8+2 Expert Actions, untuk perlindungan total terlengkap. Pepsodent Expert Protection hadir dalam dua varian, yaitu Original dan Gentle White yang membantu gigi tampak lebih putih alami.

Jadi untuk senyum gigi putih dan selalu sehat, Pepsodent Expert Protection adalah pilihannya. (web)


http://us.life.viva.co.id/news/read/409756-gigi-putih-alami
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger