Hakim Sarankan Camelia Malik-Harry Capri Rujuk

Camelia Malik dan Harry Capri (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

Camelia Malik dan Harry Capri (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Camelia Malik akhirnya menghadiri sidang cerainya dengan Harry Capri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei 2013. Sayang, kali ini justru pihak Harry yang tak hadir. Sebagai agenda pertama, hakim pun menasihati Camelia untuk bermediasi dengan suaminya hari ini juga.

"Hakim menasihati apakah keputusan ini tidak dipikir ulang, dan sebagainya. Hakim minta kami hari ini juga mediasi," kata Muhammad Assegaf, sahabat yang mendampingi Camelia.

Mematuhi undang-undang yang memang mengharuskan mediasi, Camelia pun pasrah. Hanya saja, ia menekankan dirinya dan Harry sudah sepakat untuk mencari jalan terbaik.

"Formalitas sih nggak juga ya, kita melangkah ke depan nggak pernah tahu detik per detik apa yang Allah mau. Kami jalani saja prosedur hukumnya," komentar Camelia.

Yang jelas, hingga saat ini ia tetap berhubungan baik dengan Harry meski sudah tak serumah sejak setahun lalu. Komunikasinya dengan anak-anak pun berjalan lancar.

Kalaupun harus jalan berdua, Camelia tak merasa masalah. Soal anak-anak dan pekerjaan, ia masih menjalaninya berdua dengan suami. Assegaf menuturkan, baik Camelia maupun Harry akan mengusahakan mediasi di antara keduanya. Perkara gagal atau berhasil, akan diserahkan ke hakim.

"Nanti akan ada berita acara apakah mediasi berhasil atau gagal. Kalau gagal, dikembalikan ke majelis hakim," Assegaf menambahkan. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417067-hakim-sarankan-camelia-malik-harry-capri-rujuk
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger