Hamil, Kate Middleton Kepincut Menu Kari Buatan Tetangga

Kate Middleton (REUTERS/Paul Edwards/pool)

Kate Middleton (REUTERS/Paul Edwards/pool)

VIValife - Istri Pangeran William, Kate Middleton, tengah menanti kelahiran anak pertamanya yang diprediksi lahir Juli mendatang.

Selama hamil, Kate dikabarkan sering menikmati hidangan sayur pedas yang dimasak dengan bumbu kari. Namun, bukan buatan koki kerajaan, melainkan buatan Hash dan Chan Shingadia, pemilik sebuah toko yang tinggal dekat rumah orangtua Kate Middleton di Upper Bucklebury, Berkshire, Inggris.

Seperti diberitakan Female First, Kate terlihat menikmati kari sayuran itu, ketika dia mengunjungi keluarganya pada akhir April. "Dia suka masakan istri saya. Kami memasak untuk ibu dan keluarganya," kata Hash.

Pada surat kabar The Sun, Chan menambahkan, "Saya vegetarian, saya hanya memasak kari vegetarian."

Pasangan suami istri itu memang sangat menyukai kehidupan Kate dan suaminya, William. Apalagi, keduanya memiliki sikap rendah hati. Kate sendiri sudah bertahun-tahun menjadi pelanggan toko Chan dan Hash.

"Kami benar-benar tahu Kate. Dia benar-benar peduli. Dia seperti manusia biasa, bukan selebriti, dan dia selalu jadi pelanggan yang baik. William juga sangat rendah hati," kata Chan.

Hash dan Chan merupakan warga desa setempat yang turut diundang saat pernikahan pasangan kerajaan ini berlangsung April 2011. Saat itu, Kate memang sudah menjadi penggemar masakan Chan.

Hash mengatakan, "Istri saya membuatkannya kari beberapa waktu yang lalu. Dia menikmatinya. Ketika itu, Kate datang, istri saya sedang memasak di lantai atas. Dia mengatakan baunya enak. Jadi, istri saya memberinya beberapa mangkuk," katanya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/413043-hamil--kate-middleton-kepincut-menu-kari-buatan-tetangga
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger