Hamil Tua, Kim Kardashian Ngidam Buah dan Sayur Segar

Kim Kardashian hamil besar. (Dailymail)

Kim Kardashian hamil besar. (Dailymail)

VIVAlife- Bintang reality show, Kim Kardashian (32) diprediksi akan melahirkan anak pertamanya awal Juli mendatang.

Wanita yang hamil dari hasil hubungannya dengan kekasih, Kanye West ini pun bercerita tentang hari-harinya menjalani masa kehamilan.

Di usia hamil tuanya, Kim bahkan mengaku sering ngidam. Namun, beruntung Kim saat ini mengidamkan makanan sehat. Setiap hari, ia tak bisa berhenti mengkonsumsi seledri, wortel dan jeruk.

Bintang 'Keeping Up With The Kardashians' yang mengaku awalnya sangat tergila-gila pada junk food, kini mengaku senang, di kehamilannya, ia justru lebih sering mengkonsumsi makanan sehat.

"Aku hanya tidak ingin makan junk food," kata Kim dalam wawancaranya dengan E!News seperti diberitakan Female First.

Dia juga mengungkapkan di Twitter pada Rabu, 15 Mei 2013 tentang kebiasaan makan sehatnya selama hamil. "Eating grapefruit 4 breakfast reminded me of my nana & papa! They had a tree & would always pick fresh grapefruits every day," tweetnya.
 
Dia juga berkata, "Saya dulu selalu mengatakan saya tidak sabar untuk hamil karena aku hanya akan makan apa pun yang saya inginkan. Tapi itu benar-benar berbeda aku seperti, oke, aku ingin makan sesehat mungkin."

Akhir-akhir ini, Kim mengaku juga sering menonton acara seputar tips kehamilan dan bagaimana cara melakukan diet saat hamil.

"Ini jelas membuat saya merasa lebih baik."


http://us.life.viva.co.id/news/read/413403-hamil-tua--kim-kardashian-ngidam-buah-dan-sayur-segar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger