Happy Salma Memukau di Karpet Merah Festival Film Dunia

Happy Salma saat menghadiri Festival Film Cannes (Instagram/Happy Salma)

Happy Salma saat menghadiri Festival Film Cannes (Instagram/Happy Salma)

VIVAlife - Wanita itu terlihat berjalan penuh percaya diri saat berjalan menyusuri karpet merah Festival Film Cannes 2013. Hujan yang mengguyur kota di Perancis bagian selatan itu, tak mampu menyurutkan rasa antusiasnya. Wanita itu tak lain adalah artis asal Indonesia Happy Salma.

Happy berada di Cannes karena film garapannya bersama empat sutradara lain, Rectoverso terpilih untuk screening dalam program Cinema des Antipodes. Tak hanya menghadiri screening Rectoverso, Happy pun datang dalam pemutaran film All Is Lost besutan sutradara JC Chandor.

Pada kesempatan itu, wanita kelahiran Sukabumi tersebut tampak memukau dalam balutan gaun hitam karya perancang busana Indonesia, Biyan. Gaun tanpa lengan dengan sentuhan bordir di bagian dada itu terlihat pas di tubuh Happy. Penampilan istri Tjokorda Bagus tersebut semakin terlihat elegan dengan sepatu tumit tinggi Jimmy Choo.

"Aku bawa baju Biyan, Jeffry Tan, dan Diane von Furstenberg," ucap Happy dalam pesan elektronik kepada VIVAlife.

Sang stylist, Khairiyyah Sari menuturkan pengalamannya saat diminta tolong oleh Happy. Menurut Sari, fitting dilakukan hanya beberapa jam sebelum Happy lepas landas menuju Cannes. Dari beberapa busana desainer, ujarnya, hanya empat yang pas di tubuh sang artis. "Fitting baru dua jam sebelum dia berangkat ke bandara," ucap Sari. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/415158-happy-salma-memukau-di-karpet-merah-festival-film-dunia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger