Hubungan Demi Moore dan Anak-anaknya Merenggang

Demi Moore (REUTERS/Fred Prouser )

Demi Moore (REUTERS/Fred Prouser )

VIVAlife - Sejak rumah tangganya dengan Ashton Kutcher berantakan, Demi Moore bertingkah seperti remaja labil. Dia sangat suka berpesta semalaman dan pulang dalam keadaan mabuk. Tiga anaknya, Rumer (24), Scout (21) dan Tallulah (18) tentu saja merasa khawatir dengan kondisi sang ibu.

Mereka pun berusaha untuk membantu Moore memperbaiki kehidupannya. Tapi, hal itu tak semudah membalikan telapak tangan. Karena sang ibu keras kepala, hubungan mereka malah menjauh.

"Masalahnya, Moore selalu ingin keluar rumah dan kembali berpesta. Masalah ini seakan tak ada habisnya," ujar sumber dekat mereka, yang dikutip Radar Online.

Ketiga anak Moore sangat ingin ibu mereka melupakan Asthon Kutcher dan kembali menata hidupnya. Beberapa waktu lalu mereka berhasil membawa Moore melakukan pemeriksaan terkait kondisi fisik dan psikologis.

"Setelah pemeriksaan, Moore sempat menjalani terapi dan hidupnya kembali normal. Tapi sayang, ia kembali ke kebiasaan buruknya, berpesta dan mabuk-mabukan," kata sumber tersebut.

Rumer, sebagai anak tertua jadi yang paling sabar menghadapi kelakuan Moore. Ketika kedua adiknya mulai merasa kesal, ia tetap menemani sang ibu berakvitas. Keduanya beberapa hari lalu terlihat baru selesai menjalani kelas yoga bersama.

"Anak-anak memang sudah cukup dewasa, Rumer yang jadi pemimpinnya. Meskipun hubungan sempat merenggang, keluarga ini tak bisa terpisahkan," kata sumber tersebut. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/412118-hubungan-demi-moore-dan-anak-anaknya-merenggang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger