Ibadah ke Tanah Suci, Suami Krisdayanti Menangis

Krisdayanti dan Raul Lemos (Gestina Rachmawati)

Krisdayanti dan Raul Lemos (Gestina Rachmawati)

VIVAlife - Menjalani ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah, menjadi pengalaman pertama untuk suami Krisdayanti, Raul Lemos.

Banyak cerita yang dialami Krisdayanti maupun suaminya selama berada di Mekkah. Bahkan, menurut KD, suaminya sempat menangis saat tiba di Madinnah.

"Raul menitikkan air mata begitu landing di Madinnah. Dia ingin lagi datang ke sana. Itu merupakan suatu keajaiban," cerita Krisdayanti saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta.

Pelantun "Mencintaimu" itu sempat kaget saat melihat Raul menangis. Sebab, ketika ayahnya meninggal, Raul sama sekali tidak mengucurkan air mata. Namun, saat di Tanah Suci, Raul justru terlihat menangis.

"Dia menangis. Jadi, saya bersyukur, dia ternyata tersentuh hatinya," katanya.

KD sapaan Krisdayanti pun merasa bersyukur, suaminya bisa melakukan perjalanan religius pertamanya dengan baik. Ia pun berharap,setelah merasakan kenikmatan menjalani Umroh, Raul akan kembali ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah Haji.

"Mungkin kuotanya nanti dari Timur Leste. Kalau daftar di Indonesia bisa sampai lima sampai sepuluh tahun lagi," tuturnya.

KD juga berniat memboyong keluarganya, termasuk ibu dan anak-anaknya menjalani ibadah ini. Ia berharap semoga keinginan itu nantinya bisa terlaksana. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410946-ibadah-ke-tanah-suci--suami-krisdayanti-menangis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger