Indomitable, Celana Dalam Pria Dilengkapi Parfum

Celana dalam berparfum dibuat khusus untuk pria. (istockphoto)

Celana dalam berparfum dibuat khusus untuk pria. (istockphoto)

VIVAlife - Fungsi pakaian dalam tentunya untuk melindungi organ vital. Tapi kini, sebuah celana dalam bagi pria diciptakan bukan hanya untuk melindungi area intim tapi juga mengeluarkan aroma yang harum.

Sebuah perusahaan pakaian dalam berbasis di Prancis, Le Slip Francais, menciptakan koleksi celana dalam pria yang diberi nama "Indomitable". Ini bukan celana dalam biasanya karena di dalamnya terdapat parfum berbentuk mikro kapsul.

Saat pemakainya bergerak, seperti dikutip dari Jezebel, akan mengeluarkan aroma harum. Parfum mini yang diselipkan ke celana dalam tersebut merupakan perpaduan aroma musk dan pear.

"Celana dalam mengeluarkan aroma harum ketika pemakainya beraktivitas. Aroma akan tetap ada setelah pencucian sebanyak 30 kali," kata Guillaume Gibault, pemilikLe Slip Francais.

Harga celana dalam berbahan katun dan berparfum ini antara  35-40 euro. Saat ini masih dibuat secara terbatas dan nantinya akan diproduksi lebih banyak


http://us.life.viva.co.id/news/read/411593-indomitable--celana-dalam-pria-dilengkapi-parfum
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger