Ini Alasan Pesepakbola Top Menikahi Artis Cantik Korea

Han Hye Jin dan Ki Sung Yung (Allkpop)

Han Hye Jin dan Ki Sung Yung (Allkpop)

VIVAlife - Pasangan Korea Selatan, Han Hye Jin dan pesepakbola Ki Sung Yung mengumumkan rencana pernikahan mereka. Sejoli berbeda profesi ini, akan menggelar pernikahan mereka pada Juli mendatang. Hal ini mengejutkan penggemar keduanya.

Isu tak sedap muncul ketika pasangan yang baru berkencan selama lima bulan ini membeberkan rencana pernikahan mereka. Rumor menyatakan Han Hye Jin telah berbadan dua atau hamil. Hal itulah yang disebut-sebut melatarbelakangi pernikahan mereka dipercepat.

Isu itu dibantah Han Hye Jin. Begitu juga dengan Ki Sung Yung. Ia bergegas untuk angkat bicara, meluruskan pemberitaan miring yang menerpa sang kekasih.

Dalam akun Facebook pribadinya, pesepakbola yang merumput klub Inggris, Swansea City ini menjelaskan alasannya buru-buru menikahi artis cantik tersebut.

Menurutnya, sejak pertama kali berkencan dengan bintang Thorn Birds ini, ia sudah mulai berpikir untuk menikahi. 

"Itulah sebabnya saya sangat hati-hati dengan keadaan sulit yang kita hadapi. Han Hye Jin juga sudah memikirkannya secara matang tentang ini (pernikahan)," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Minggu, 19 Mei 2013.

Sebagai kekasih, ia sangat sedih lantaran pernikahan mereka dipercepat, Han Hye Jin harus menghadapi isu tak sedap. 

Sung Yung siap berumah tangga dengan Hye Jin karena ia yakin menjalani masa depannya dengan artis yang lebih tua darinya itu. 

"Dia selalu mendukung saya, berdoa untuk saya, dan tempat orang yang menjadi sandaran saya," ungkapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/414045-ini-alasan-pesepakbola-top-menikahi-artis-cantik-korea
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger