Ini Dia Tas Unik, Berbentuk Kamera dan Biola

Tas unik berbentuk kamera. (facebook.com/krukrustudio)

Tas unik berbentuk kamera. (facebook.com/krukrustudio)

VIVAlife - Dunia fesyen tak melulu seputar gaya dan model busana. Namun juga segala aksesori yang mampu mempercantik tampilan.

Tas misalnya. Tak hanya berfungsi sebagai tempat menaruh berbagai barang-barang kebutuhan. Tas juga bisa dijadikan padanan apik gaya berbusana.

Tentunya tas juga mengalami perubahan dari masa ke masa. Saat ini, tren tas unik terus menerus muncul dengan beragam bentuk. Jika dahulu, bentuk tas hanya persegi panjang, bulat atau setengah lingkaran.

Kini, terdapat tas dalam berbagai bentuk yang kreatif dan tak biasa. Seperti dilansir laman Daily Mail, salah satu merek tas asal Rusia, Krukrustudio, meluncurkan berbagai macam bentuk tas unik. Mulai dari berbentuk toples selai, sarung tinju, menara Eiffel hingga biola.

Tas unik


Tas-tas tersebut boleh jadi cukup aneh. Namun nyatanya memiliki peminat yang sangat banyak. Terbukti, para pelanggan yang ingin membeli tas-tas ini harus rela menunggu giliran di daftar tunggu atau waiting list.

Tas unik

Dua orang desainer asal Rusia di balik tas-tas unik ini, Lyuba dan Max mulai menjual desain mereka di Moskow tahun 2011 lalu. Saat ini, tas-tas rancangan mereka telah dijual di seluruh dunia dan banyak dipakai oleh selebritas dunia.

Kebanyakan dari tas-tas tersebut, didesain sesuai keinginan pelanggan. Harga yang harus dibayar untuk mendapatkan tas-tas unik ini, yaitu antara 60 hingga 120 poundsterling. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417314-ini-dia-tas-unik--berbentuk-kamera-dan-biola
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger