Intip Kegiatan Rutin Tujuh Istri Eyang Subur

Untuk urusan pendidikan anak-anak yang masih kecil, Subur juga menyerahkan tanggung jawab itu kepada para istrinya. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Untuk urusan pendidikan anak-anak yang masih kecil, Subur juga menyerahkan tanggung jawab itu kepada para istrinya. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Tujuh istri Eyang Subur menolak bercerai meski Majelis Ulama Indonesia mengultimatum sang suami agar menceraikan empat dari delapan istrinya. Mereka merasa tidak ada masalah, rumah tangga berjalan normal dan antaristri hidup rukun.

Meski tinggal satu atap bersama, para istri mengaku kehidupan pernikahan  terasa harmonis.

Tujuh dari delapan istri Eyang Subur yang ditemui di kediamannya di Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat menuturkan secara blak-blakan, dalam kesehariannya, mereka melakukan kegiatan layaknya para istri biasa.

"Ya selayaknya istri mengurusi suami yang pasti, ngurus anak-anak, ngurusin makannya suami," ucap istri pertama Ibu Heri, Senin, 6 Mei 2013.

Senada dengan istri tua Subur, ke 6 istri lainnya pun mengatakan bahwa mereka bebas melakukan hobi masing-masing. "Saya hobi main laptop, browsing-browsing, download lagu-lagu, main games, dan olahraga," tambah  Noni, istri  Subur lainnya.

Untuk urusan pendidikan anak-anak yang masih kecil, Subur juga menyerahkan tanggung jawab itu kepada para istrinya. Bahkan Ani yang disebut-sebut sebagai istri ketujuh, paling sering membimbing anak-anak Subur yang tengah menyelesaikan tugas akhir kuliah.

"Ibu Ani sering menjadi pembimbing anak-anak Eyang yang sedang menyusun skripsi," ujar ketujuh istri Subur dengan kompak.

Dengan santai Heri, Noni, Ani, Nita, Ati, Dike juga Hernya mengaku kegiatan yang sehari-hari mereka tidak jauh berbeda dengan ibu rumah tangga pada umumnya.

"Lakukan yang lebih proritas baru bisa melakukan aktivitas lainnya, seperti menonton dan lainnya," jelas mereka. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410724-intip-kegiatan-rutin-tujuh-istri-eyang-subur
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger