Jennifer Aniston Undur Tanggal Nikah karena Pitt dan Jolie

Justin Theroux dan Jennifer Aniston dikabarkan telah menunda tanggal pernikahan mereka. (REUTERS/Lucy Nicholson )

Justin Theroux dan Jennifer Aniston dikabarkan telah menunda tanggal pernikahan mereka. (REUTERS/Lucy Nicholson )

VIVAlife - Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan telah mengundur tanggal pernikahan mereka. Menurut sumber, langkah tersebut diambil karena pasangan Hollywood ini tak ingin hari istimewa mereka berbarengan dengan pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie.

"Ia tak ingin hari pernikahannya dikaitkan dengan mereka," ujar sumber yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Seperti diketahui, Pitt dan Aniston pernah menjadi sepasang suami istri, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2005. Meski demikian, nama keduanya masih sering dihubung-hubungkan oleh media massa.

Menurut sumber, Aniston semula ingin mempercepat tanggal pernikahannya. Namun, hal tersebut ditentang oleh sang kekasih. "Theroux merasa aneh jika dilakukan tergesa-gesa," ucap sumber.

Sumber lainnya menuturkan bahwa Aniston tengah mengalami stres karena padatnya aktivitas. Ia harus menata rumah barunya dan pada saat yang sama menyelesaikan syuting film. "Karena stres ini ia mudah tersinggung dan Theroux tidak pernah melihatnya seperti ini," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/409985-jennifer-aniston-undur-tanggal-nikah-karena-pitt-dan-jolie
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger