Jokowi "Semringet" Nyanyi Bareng Arkarna

Vokalis Arkarna, Ollie Jacobs bersama Gubernur DKI Jakarta Jokowi menyanyikan lagu (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Vokalis Arkarna, Ollie Jacobs bersama Gubernur DKI Jakarta Jokowi menyanyikan lagu (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo akhirnya menyanyikan sebuah lagu berjudul Nonton Bioskop di Konser Arkarna yang digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat 31 Mei 2012.

Jokowi mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya menyanyi di depan umum. Apalagi di event besar seperti konser band internasional.

"Ini pertama kalinya saya menyanyi. Rasanya 'semringet'. Pokoknya saya keringetan tadi, grogi," ujar Jokowi seusai menyanyi bersama Arkarna dan Bondan Prakoso.

Tetapi, mantan orang nomor satu Solo ini mengaku sempat melakukan sesi latihan satu kali sebelum naik panggung. "Tadi sekali saja latihan," ucap Jokowi sambil mengacungkan jari telunjuknya.

Di atas panggung, orang nomor satu Jakarta ini sangat apik menyanyikan reff lagu berjudul 'Nonton Bioskop' yang dipopulerkan Benyamin S. Jokowi terlihat fasih.

"Aduh emak asyiknye nonton dua-duaan, kayak nyonye dan tuan di gedongan. Mau beli minuman kantong kosong gondagan, kebingungan", begitu lirik yang dinyanykan Jokowi.

Saat turun dari panggung, Jokowi pun disambut meriah oleh para penonton. Bahkan ada penonton yang mengacungkan tiga jari sebagai simbol metal. "Bagus pak nyanyinya," teriak para penonton kepada Jokowi. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417471-jokowi--semringet--nyanyi-bareng-arkarna
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger