Jolie Masuk Daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

Angelina Jolie (http://images4.fanpop.com)

Angelina Jolie (http://images4.fanpop.com)

VIVAlife- Majalah Forbes kembali melansir daftar 100 perempuan paling berpengaruh di dunia. Beberapa selebriti pun masuk dalam daftar ini, termasuk pengusaha perempuan Oprah Winfrey, Beyonce, Angelina Jolie hingga Gisele Bundchen.

Mereka dianggap layak masuk dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh bukan hanya karena terkenal sebagai artis namun, mereka juga mendapat perhatian khusus lantaran aktif sebagai duta PBB seperti yang dilakoni Angelina Jolie, bahkan sebagai pemilik bisnis yang menghasilkan uang miliaran seperti Oprah Winfrey.

Seperti diberitakan Forbes, Oprah masuk dalam peringkat 13,  Beyonce berada di peringkat 17, Angelina Jolie di peringkat 37, Sovia Vergara di peringkat 38, Shakira di peringkat 52, dan Gisele Bundchen di peringkat 95.

Sementara Kanselir Jerman, Angela Merkel masih tetap berada di posisi teratas, peringkat satu. Selama sepuluh tahun terakhir, Markel tetap bertahan di peringkat satu selama tujuh kali.

Di tempat kedua, ada Dilma Rousseff (Presiden Brazil), di peringkat ke tiga ada Melinda Gates ( Co-Chair Bill & Melinda Gates Foundation), Michelle Obama (Istri Presiden Barack Obama) di peringkat 4, dan  Hillary Clinton (Politisi) di posisi ke 5. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/415312-jolie-masuk-daftar-100-wanita-paling-berpengaruh-di-dunia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger