Kantor Unik Ini Dilengkapi Bunker dan Kedai Burger

Ruang rapat dan presentasi kantor Helix 3D (Daily Mail)

Ruang rapat dan presentasi kantor Helix 3D (Daily Mail)

VIVAlife - Bekerja di kantor selama berjam-jam bisa jadi membosankan. Namun, bagaimana jika Anda bekerja di sebuah kantor yang memiliki rumah pohon, hutan hujan tropis, sebuah bunker dan kedai makan ala Amerika?

Sebuah perusahaan produksi kreatif, Helix 3D memanfaatkan lahan yang ditawarkan oleh situs sosial media, Faceparty, seluas16.000 meter persegi di London timur. Lahan tersebut lalu diubah yang bisa jadi tempat berlindung jika terjadi serangan nuklir atau bahkan zombie. Tema kantor unik ini "pesta terbesar di bumi".

Hasilnya, kantor bagaikan dunia fantasi yang kemudian diberi nama "Worship Street". Dibangun oleh 30 kru Helix 3D setiap hari selama 16 minggu. Di dalam kantor ini, terdapat ruang rapat tersembunyi di dalam pondok kayu. Ada pula rumah pohon, bunker dan ruangan beludru gelap.

"Kantor ini sungguh luar biasa. Eksteriornya yang merupakan bangunan biasa akan membuat banyak orang tidak tahu sehebat apa isi kantor ini," ujar juru bicara Helix 3D, Emma Cakehead, dikutip dari Daily Mail.

Kantor unik ini diklaim bisa membuat para karyawannya betah dan selalu memiliki suasana hati yang menyenangkan. "Worship Street memiliki segala hal yang kami impikan. Hal itu membuat kami tidak perlu melakukan kontak dengan dunia luar," ucap salah seorang juru bicara Faceparty.

Ia juga menambahkan bahwa di dalam kantor tersebut terdapat fasilitas mewah. Termasuk bioskop, klub malam, area musik, penjara, toko, spa, dan van yang disulap jadi kedai burger.

Kantor unik Helix 3D


http://us.life.viva.co.id/news/read/409598-kantor-unik-ini-dilengkapi-bunker-dan-kedai-burger
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger