Kasus Raffi Ahmad Akan Dibukukan

Raffi Ahmad (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

Raffi Ahmad (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

VIVAlife -Tiga bulan lalu, Raffi Ahmad tak dapat hidup bebas seperti orang kebanyakan. Ia terlibat kasus penggunaan narkoba dan harus menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN). Kini presenter acara musik ini dapat kembali beraktifitas.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 4 Mei 2013, Raffi Ahmad tampak bahagia dengan status bebas itu. Lelaki kelahiran 1987 ini mengatakan masih ingin berkarya lagi di dunia hiburan. Ia juga ingin bekerja lebih giat lagi.

"Insya Allah saya diberikan jalan untuk membuat sebuah buku," ujarnya.

Menurutnya, buku tersebut akan berisi tentang kisahnya, terutama tentang kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu. Ia berharap, pengalaman hidupnya bisa jadi cerminan yang bermanfaat juga bagi orang lain.

Dibalik semua impian dan harapannya, melalui kasus ini, dia berharap bisa menjadi manusia baru, seseorang yang lebih baik lagi. "Saya berterima kasih pada masalah, cobaan dan musibah ini dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/410341-kasus-raffi-ahmad-akan-dibukukan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger