Katon Bagaskara Jatuh dari Panggung, Muka Berdarah

Katon Bagaskara (tengah). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Katon Bagaskara (tengah). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews – Konser 8 Bintang bertajuk "Reunited" yang berlangsung di Senayan Jakarta malam ini, Sabtu 18 Mei 2013, mengalami insiden ketika vokalis Kla Project, Katon Bagaskara, terjatuh dari atas panggung.

Katon sejak awal sangat bahagia dapat tampil di atas panggung megah. Ia terus bertatap muka dengan para penggemarnya dan berkomunikasi dengan penonton. Mantan suami aktris Ira Wibowo itu juga merekam penampilannya dan seluruh penonton dengan menggunakan telepon genggam miliknya

Namun saat grup band Kla Project yang digawangi Katon Bagaskara (vokal), Adi (keyboard), dan Lilo (gitar) membawakan lagu Yogyakarta, Katon tiba-tiba jatuh saat menyanyikan lirik terakhir lagu mereka. Seluruh penonton pun langsung berteriak histeris.

Pihak penyelenggara konser dengan sigap langsung mengangkat tubuh Katon untuk dipindahkan ke ruang medis. Saat tubuhnya diangkat panitia penyelenggara, Katon terus meringis kesakitan "Aduh, aduh, sakit," teriak Katon.

Katon terlihat terluka. Pipi bagian kirinya mengeluarkan darah, sedangkan kakinya tak mampu menopang tubuhnya untuk berdiri dan berjalan. Tim medis segera membopongnya ke dalam ruangan. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/413949-katon-bagaskara-jatuh-dari-panggung--muka-berdarah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger