Katy Perry, Alasan Putusnya Pattinson-Stewart?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Toby Melville)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Toby Melville)

VIVAlife - Selain sutradara Rupert Sanders, nama penyanyi Katy Perry ikut terkait dalam kandasnya kisah asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Kabarnya, Katy tak setuju Pattinson kembali membina hubungan asmara dengan Stewart, setelah diselingkuhi aktris tersebut.

Katy merasa kebersaman pasangan itu bukanlah keputusan yang tepat bagi sejoli ini. Ia merasa hubungan asmara keduanya tidak akan bertahan.

"Katy kak pernah benar-benar mendukung keputusan Pattinson kembali ke pelukan Stewart," kata sumber kepada Majalah Life & Style.

Pattinson sendiri masih belum bisa melupakan perselingkuhan Stewart dengan Sanders. "Skandal perselingkuhan itu selalu menggantung di pikiran Pattinson," ucap sumber lagi.

Dan kabarnya puncak kemarahan Pattinson terjadi saat ia memergoki pesan-pesan singkat antara Stewart dengan sutradara Inggris tersebut. Ia juga terperangah, saat mengetahui Stewart masih berencana ingin bekerjasama dengan Sanders dalam film Snow White and the Huntsman.


http://us.life.viva.co.id/news/read/415981-katy-perry--alasan-putusnya-pattinson-stewart-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger