Katy Perry: Menulis Lagu Itu Seperti Jatuh Cinta

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Perjalanan karier Katy Perry sebagai penyanyi selalu menjadi sorotan media. Selain lagunya yang disukai banyak orang, penampilan seksi Katy Perry juga menyedot perhatian.

Namun, tak banyak yang tahu darimana lagu-lagu yang dibuat Katy Perry itu menginspirasinya sehingga sukses sampai saat ini. Katy pun membocorkannya kepada media.

Mantan kekasih John Mayer ini menuturkan lagu yang digarapnya adalah datang dari seseorang yang dicintainya. "Ketika saya menulis lagu hits itu seperti jatuh cinta. Jika saya bisa memasukkan perasaan itu ke dalam botol, dan memberikan kepada kalian, saya akan memberikannya," ujar Katy Perry, seperti dilansir Contactmusic, Senin 6 Mei 2013.

Dari puluhan lagu yang dibuatnya, ternyata ada satu lagu yang bukan terinspirasi dari jatuh cinta. Ternyata kata Katy, lagu berjudul Firework tidak memiliki makna khusus bagi bagi janda 28 tahun ini.

"Liriknya tidak berarti apa-apa. Itu lagu terpenting yang pernah saya tulis untuk diri saya sendiri. Bisa didengar saat pesta, saat Anda berdandan," selorohnya.

Katy pun menyambut baik jika ribuan penggemar mengagumi lagu-lagunya. Ia mengaku hanya mendedikasikan lagu tersebut untuk membantu penggemarnya yang sedang jatuh cinta.

"Itu lah yang bisa dilakukan sebuah lagu. Ketika saya merasa sedih, saya mendengarkan musik agar rasa sedih bisa berlalu," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/410606-katy-perry--menulis-lagu-itu-seperti-jatuh-cinta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger